Sabtu, 23 Desember 2017

Berlibur Di Wahana Bermain Selecta Malang Jawa Timur 2017/2018

Selecta Malang sampai sekarang jadi wisata taman tertua serta paling baik yang di punya Jawa Timur. Wisata ini sesuai untuk dikunjungi berbarengan pasangan serta keluarga kala lagi tengah menghabiskan waktu liburan bersama. Keindahan pemandangan alam bersifat taman serta wahana bermain Selecta Malang tidak perlu lagi diragukan kembali oleh wisatawan domestik sampai mancanegara.

Wahana Bermain Selecta Malang


Taman Selecta di bangun sejak mulai jaman penjajahan Belanda, kala itu taman itu dipakai menjadi area pemukiman warga sekitar. Akan tetapi disaat jaman penjajahan Belanda selesai, area itu tidak terurus lantaran sebagian besar warga Belanda telah kembali ke negara asalnya. Sampai pada akhirnya taman Selecta di bangun kembali menjadi satu diantara obyek wisata Malang.

Tidak hanya jadi taman tertua, wisata Selecta Batu jadi salah satu wisata taman bermain paling luas di Indonesia. Hal tersebut bisa dibuktikan luas Selecta Malang mencapai 18 hektar, ialah 10 hektar di memakai menjadi area kebun bunga dan 8 hektar menjadi wahana bermain.

Wisata taman ini miliki banyak wahana menawan untuk memuaskan berlibur buat pengunjungnya. Akan tetapi tidak seluruh wahana Selecta Malang mampu dimanfaatkan dengan cara gratis, berkat ada beberapa wahana yg butuh ongkos tambahan. Dibawah ini kabar koleksi wahana Selecta beserta fasilitas umum.

Wahana di selecta Batu Malang :


  1. Flying Fox Rp. 20. 000 
  2. Menunggang Kuda untuk anak 5 th. ke atas Rp. 10. 000 
  3. Pemandian Air Panas Rp. 5. 000 
  4. Playground Rp. 10. 000 
  5. Sky Bike Rp. 20. 000 
  6. Kidde Ride Rp. 5. 000 
  7. Perahu Bebek Rp. 15. 000 


Tidak hanya wahana diatas banyak pengunjung bisa dengan gratis memanfaatkan wahana Selecta Batu Malang, salah satunya mendatangi taman bunga serta kolam renang water boom.  Berikut ongkos layanan umum Selecta Malang :


  1. Wc Umum Rp. 2. 000 
  2. Parkir Mobil Rp. 10. 000 
  3. Parkir Bus Rp. 20. 000 
  4. Parkir Sepeda Motor 5. 000 


Nah begitu lah informasi seputar wahana bermain Selecta Malang Jawa Timur terkini serta paling baik,  semoga bermanfaat buat liburan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar